Pages

Rabu, 25 November 2009

waspada penghilang pd

Susah memang menjaga mata dan hati untuk tidak ngiler dengan gemerlapnya perkembangnya tren dan gaya hidup. Semunya begitu menakjubkan , indah dan nampak layak untuk diraih. Dirumah kita dipaksa menikmatinya lewat TV dan majalah. Dikampus teman-teman kita sudah mirip dengan bintang idola yang sering kita lihan di setatio TV semalam. Di jalanan loebih banyak lagi gaya-gaya bintang yang turun tahta.
Sobat,....
Tahukah engkau sebenarnya mendapat tekanan yang berat dan begitu dahsyat? Kamu ditekan untuk tidak percaya diri tanpa tren. Tidak percaya diri otomatis kamu tidak cinta pada diri kamu sendiri , kamu mendzolimi diri kamu dan teman serta keluarga kamu.
Hati-hati terhadap pengaruh yang menyesatkan. Islam mengajarkan kita untuk selalu tujuan positifdalam melakukan sesuatu. Jika terbiasa dengan yang tanpa tujuan, iseng, ikut-ikutan, dan demi kepuasan sesaat. Percaya atau tidak bahwa hasilnya akan semu alias bohon. Kesenangan sesaat yang menghantarkan pada hampa yang berkepanjangan.jadilah diri anda sendiri jangan seperti pohon plastik tiruan. Hidup berarti memberi arti, melangkah dengan keyakinan sambil berdo’a akan ada kepastian mungkin mimpi dan harapan anda akan menjadi wujud dan berarti.

0 comments: